Custom Search

Mayat Bayi Di Makan Anjing





MADIUN - Potongan tangan dan kaki bayi yang diduga baru berumur satu hari ditemukan di ladang milik warga lereng Gunung Wilis, Madiun, Jawa Timur, Senin (27/6). Dugaan sementara bayi ini sengaja dibuang orang tuanya dan potongan organ tubuh bayi ini ditemukan setelah dimakan anjing.

Selain menemukan satu potong tangan kiri, warga juga menemukan dua potong kaki bayi. Bahkan di tempat terpisah, warga juga menemukan kepingan tengkorak yang berserakan. Warga langsung melaporkan penemuan itu kepada polisi. Menurut warga, potongan organ tubuh bayi ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB.

Penemuan potongan tubuh bayi bermula ketika anjing milik warga menggongong sambil membawa potong tangan. Pemilik anjing, Sunaryo kaget dan langsung mengejar binantang miliknya. "Saat masih pagi anjing saya menggongong terus saya ikuti. Anjing saya ke sini, terus menemukan tangan bayi ini," katanya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, potongan tangan dan kaki bayi dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit dokter Soedhono Madiun. Sementara itu polisi ke pusat kesehatan masyarakat mencatat warga Dusun Jajar dan sekitarnya yang tengah hamil. Ini untuk mengetahui siapa pelaku pembuangan bayi ini.
You might also like:

1 comments:

taruhan bola March 14, 2013 at 1:54 PM  

makin hari makin banyak manusia yg tidak punya perasaan thdp manusia lain palagio kpd darah daging sndiri

Related Posts with Thumbnails

VisitorZ

Community Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP