Custom Search

Konvoi Bermotor Berarak Ke Kediaman Duta Malaysia

Rumah Duta Besar Malaysia untuk Indonesia yang bertempat di Jalan Patra Kuningan, didatangi demonstran dari Bendera (Benteng Demokrasi Rakyat). Hal ini terkait  aksi 1.000 motor untuk memberi ultimatum kepada Duta Besar Malaysia dan warganya supaya keluar dari Indonesia dalam waktu 2x24 jam.
Sekitar pukul 13.35, rombongan aksi 1.000 motor tersebut tiba di kediaman Duta Besar Malaysia yang berada di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka berteriak dan berseru lantang dengan mengumandangkan "Ganyang Malaysia!" ,"Usir Malaysia usir Malaysia usir Malaysia sekarang juga!".
Lagu Indonesia Raya juga turut dikumandangkan dalam aksi massa tersebut. Dalam seruan yang diteriakkan oleh Ketua Bendera Mustar Bonaventura, mereka menginginkan agar Duta Besar Malaysia segera keluar dari Indonesia dalam waktu 2x24 jam.
Hal itu merupakan bentuk kekecewaan dan protes terhadap Malaysia yang dianggap telah melecehkan martabat bangsa Indonesia. Aksi protes di depan rumah Duta Besar Malaysia tersebut dilakukan selama kurang lebih sepuluh menit, dan sekarang aksi massa tersebut bertolak menuju Kantor Kedutaan Besar Malaysia.
Sebelumnya, sekitar pukul 13.00, aksi 1.000 motor pemberian ultimatum kepada Duta Besar Malaysia, mulai beranjak keluar dari Markas Bendera yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta Pusat.
Mereka bertolak menuju rumah Duta Besar Malaysia yang berada di daerah Patra Kuningan. Arak-arakan konvoi terlihat memanjang di sepanjang ruas jalan menuju rumah Duta Besar Malaysia tersebut.

Read more...

Perkerja Mahir Yang Kita Perlukan

Read more...
Related Posts with Thumbnails

VisitorZ

Community Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP