Custom Search

Penyamaran Justin Bieber

Gambar yang menunjukkan topeng Justin Bieber alias Michale Cote terkelupas di sebuah konset.


Bintang pop remaja asal Kanada, Justin Bieber dikabarkan ditangkap polisi. Dia diduga bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar.


Pemberitaan ini santer tersiar melalui Blackberry Messenger (BBM), Twitter maupun Facebook. Dalam berita ini disebutkan, kepolisian membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah pemuda. Wajahnya yang asli ditutupi topeng.

Masih tentang isi berita dikatakan, hadir seorang pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja pelantun lagu I'm Gone. Dalam Onion News Network (ONN) yang diberitakan, Michale Cote selama bertahun-tahun menggunakan wig dan topeng karet berwajah Justin Bieber.

Analisa dari pemberitaan yang diberikan via Blacberry Messenger mengatakan, bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Menurut pemberitaan dari ONN, terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Penulis : adiatmaputra_fajar
Editor : anita_k_wardhani

1 comments:

Anonymous,  October 22, 2011 at 1:58 AM  

dasar blogger bodoh la ko nih, tau tak ONN tu apa. berita palsula, lain kali nak post tgk dulu sumber.

Related Posts with Thumbnails

VisitorZ

Community Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP